Kamis, 10 Oktober 2013

REVIEW: Clean & Clear Fruit Essentials Facial Cleanser Energizing Berry



Hallo semuanya, hari ini aku mau review facial cleanser pertama aku setelah lepas dari krim dokter. baru-baru ini liat di iklan tentang si clean n clear fruit essentials, dan langsung berencana buat beli, karena aku memang lebih suka cleanser yang cair daripada yg berbentuk foam gitu. kalo diliat dari gambar diatas, sebenernya ada 3 jenis ya cleansernya, tapi kok aku cuma nemu 2 aja, yang lemon dan yang berry, atau mungkin yg apel ga diproduksi disini ya? hahahah. aku akhirnya beli yang berry, selain karena aku suka warna pink (halahhh), aku beli yang berry karena aku liat di komposisi yang lemon mengandung alkohol denat, ya walopun mungkin kandungannya ga seberapaaaaaa. aku takut kulitku jadi tambah kering (karena aku jg lg pake pelembab garnier light complete yg mengandung ekstrak lemon, kulitku jd kering, tp so far ga bikin breakout, jadi aku lanjutin pemakaian, sekarang lg cari facial wash n krim malem yang bs cover keringnya). jadilah pilihanku jatuh kepada si berry yang imut iniiiiii.

harga facial cleanser ini waktu aku beli sekitar 22-23ribuan di alfamart, mungkin kalo di groceries lain akan lebih murah. kesan pertama setelah aku beli facial cleanser ini adalah: wanginya kayak sabun pencuci tangan HAHAHAHAH, tapi enak wanginya. terus lucu karena ada kaya bulir-bulirnya gitu, yang katanya bisa pecah sendiri kalo kita usap ke wajah. besoknya aku pake ini cleanser, enak sih, setelah pake muka jadi agak kesat (padahal kukira bakal licin gitu, ga kesat), busanya ga terlalu banyak. sejauh ini aku pake ga breakout, mungkin karena baru pake juga jadi belum ketauan, tapi ya semoga ajaaaaaa cucokkkkkkk, karena aku suka sekali dengan wanginya :D

ada yang pernah pake juga ? ;)

3 komentar:

  1. Sekarang masih pake sis? Cocok ga? Aku udh beli ni tapi masih ragu2 makenya. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii, aku masih pake sampe sekarang dan cocok :D tipe kulitmu apa ? hehe

      Hapus
  2. Aku baru pakai:) seger giu terus bau cleansernya kaya sabun pencuci tangan harumm banget hahaha :D

    BalasHapus